Mozart! Teaser

14 pemikiran pada “Mozart! Teaser”

  1. Hahhhhh ini nih yang aku tunggu.. FF Seokyu special mozart.. Gak tau kenapa aku antusias.. Soalnya banyak kejadian aneh antara seokyuu..
    Penasaran sama ceritanya. Apalagi di musical ini kyuhyun bisa dibilang cukup berani.. Dan tiba seo ngomingin kekuatan di update instanya..

    Ditunggu sangat eonni.. Kalo bisa ceritanya yang panjang eonni biar puas. Bakal ditunggu eonni.. Fighting

    Suka

  2. Nah,pas banget sama aku yang lagi baper gegara kyu lagi
    Dulu karena web drama,sekarang musikalnya. Kupikir bakalan nggak ada pemain wanita,eh ternyata u,u
    Ditunggu full oneshoot-nya~

    Suka

  3. Heyy kaka Git lanjut lanjut lanjut pokoknya. Aku teror terus nih kalo ga lanjut hahahha 😂😜
    Cieee ff baru ciee, suka deh sama tema cerita nya kak..
    Blm bisa berkomentar banyak krna baru teaser 😜 haha
    Ditunggu kanjutnya ya, semangat kaka absurd ku !!!!

    Suka

  4. aaaaahhh chingggu akuu pnasarsn bgt nh sama klnjtn nya,,baper bgt liat kyu di web drama ny eehh mlah ada lg dramus ny yg bkinn tmbah baper 😄😄 smga dgn ff ini bsa mnghlngkn kbaperan ku😄😄hahaha
    d tunggu bgt chingu full ff nya..fighting

    Suka

  5. Authornya sukses ngerjain readersnya nih…..aku dah serius2 bca tw nya ko cm teaser doang…lg seru2 bc tw nya gda lnjutanya…hmmmmm…ditunggu sangt bwt full part nya eonni…hwaiting

    Suka

Tinggalkan komentar